Tanya Jawab : Jin Nasab dan Cara Memutuskan Ikatannya - FKDI Indonesia

Monday, August 8, 2016

Tanya Jawab : Jin Nasab dan Cara Memutuskan Ikatannya

Hari/Tanggal : Senin, 8 Agustus 2016
Narasumber : Ustadzah Nimas
Judul : Jin Nasab dan Cara Memutuskan Ikatannya
             Tanya Jawab Kajian
*1.* *Assalamualaikum ustadzah, saya mau tanya, waktu kecil kata ibu saya, saya sering di datangi harimau (inyiak), kata ini saya itu peliharaan buyut saya. Tapi seingat saya, saya tidak pernah melihatnya. Mungkin saya sudah tidak ingat. Ibu dan om saya sering bilang saya selalu lihat kolong tempat tidur sebelum tidur, harimaunya disana. Yang saya tanyakan apakah itu jin? Dan apakah masih mengikuti saya? Terima kasih Ustadzah.*
*Jawab*
Kalau memang seperti itu ceritanya, iya itu jin, mengikuti atau tidak, ana tidak bisa mengatakan secara pasti, kalau sahabat bisa melihat ciri-ciri seperti di atas maka bisa dipastikan jin tersebut mengikuti sahabat.
*2. Kalau mendengarkan ayat-ayat ruqyah seperti mp3, apa jin di dalam tubuh kita bisa keluar Ustadzah?.. Saya biasa denger kalau siang, terus saat tidur malam.*
*Jawab*
Kalau mendengarkan saja bisa memang tapi kurang efektif karena cara membuatnya sangat sangat lambat
*3. Kalau sering mengigau, apakah diikuti jin Ustadzah?*
*Jawab*
Iya sahabat, itu salah satu ciri bahwa diri kita ada jin nya
*4. Ustadzah mau ikut bertanya, adik teman saya terkena kiriman sihir terus kemarin sudah diruqyah dan berdasarkan Ustadz yang mengruqyah sihirna berupa ular, setelah diruqyah kondisinya lebih baik, tapi belakangan ini kambuh lagi, yang mau saya tanyakan bagaimana mengatasinya? Terus usaha apa yang harus dilakukan agar sihirnya tidak datang lagi?*
*Jawab*
Supaya tidak balik lagi sihir kiriman adalah..
Jaga wudhu, lakukan ruqyah mandiri minimal setiap pagi dan sore baca ayat kursi, Mu'awiyah demikian setelah sholat, mau bobo dan bangun tidur.

No comments:

Post a Comment